SMA PRESIDEN merupakan sekolah yang terakreditasi “A” (Amat Baik). Berlokasi di Jababeka Education Park Jl. Ki Hajar Dewantara Kota Jababeka, Bekasi, Jawa Barat – Indonesia. Didirikan 10 tahun yang lalu, sekolah ini mengadopsi sistem dari banyak sekolah-sekolah terkenal lainnya. Sebagai contoh SMUTN Magelang, Labschool, Al-Azhar, dan lain lain.
SMA PRESIDEN merupakan sekolah berasrama (Boarding School) dan mewajibkan semua murid-muridnya tinggal di asrama. Keamanan asrama sangat terjamin karena hanya ada 1 pintu masuk ke asrama dengan keamanan yang berjaga 1×24 jam. Selain itu ada juga pembina asrama berjumlah 6 orang yang berasal dari pensiunan TNI, POLRI, KOPASUS.
Kegiatan-kegiatan di asrama bertujuan untuk membina karakter siswa, membentuk kemandirian dan kedisiplinan sehingga kelak mampu menjadi orang yang mengharumkan negara Indonesia. Siswa-siswa di SMA PRESIDEN berasal dari berbagai provinsi di Indonesia. Jumlah siswa tiap angkatan berkisar antara 150 siswa. Tenaga pengajar yang profesional di SMA PRESIDEN banyak berasal dari lulusan PTN yang terkenal dan dosen pengajar di PTN terkemuka. Rata-rata tenaga pengajar di SMAP adalah lulusan S1, S2, S3.
Banyak program kegiatan SMA PRESIDEN tiap tahunnya seperti pertukaran pelajar ke luar negeri, mengikuti event kebudayaan Chingay di Singapore, undangan upacara 17 Agustus di Istana Negara, Olimpiade Sains Nasional, Student Field Trip, dan lain-lain.

Selamat datang di SMA Presiden
Sumber : Humas SMA Presiden

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2019 SMA PRESIDEN (Boarding School) - Sekolah Model Terakreditasi A                                                                                                          Developed by DbAse StudioTM

Log in with your credentials

Forgot your details?