Walikota Palu, H. Rusdy Mastura, Bupati Kaimana, Drs. Matias Mairuma dan Kepala SMA Presiden, Dr. Cornellius Suyadi. MM, Selasa (16/9), bertempat di Menara Batavia, melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dalam bidang pendidikan.

Dengan penandatanganan MoU tersebut, diharapkan dapat terjalin sinergi dan kemitraan antara pemerintah Kota Palu , pemerintah Kabupaten Kaimana dengan SMA Presiden, sebagai upaya mendukung terciptanya pendidikan yang berkualitas dan berkarakter untuk generasi yang akan datang.

SMA Presiden sebagai lembaga yang menyelenggarakan pendidikan karakter dan kemandirian, memiliki misi untuk menyelenggarakan pendidikan umum tingkat atas yang berasrama, bertaraf internasional, mengutamakan intelektualitas dan moral yang tinggi, yang memiliki wawasan kebangsaan dan cinta tanah air.
Sumber : Humas SMA Presiden

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2019 SMA PRESIDEN (Boarding School) - Sekolah Model Terakreditasi A                                                                                                          Developed by DbAse StudioTM

Log in with your credentials

Forgot your details?