SMA Presiden – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H, SMA Presiden kembali menyelenggarakan pemotongan hewan qurban, Senin (12/08/2019) di halaman asrama SMA Presiden.

Tahun ini sebanyak 5 ekor sapi dan 14 ekor kambing siap menjadi hewan qurban untuk disembelih. Penyembelihan ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar SMA Presiden dan juga para pengurban dari orang tua siswa. Hewan qurban yang disembelih ini tidak hanya dibagikan untuk warga SMA Presiden saja tetapi juga warga sekitar, kaum dhuafa, yatim piatu dan juga panti asuhan yang berada tidak jauh dari lokasi SMA Presiden.

Antusiasme dirasakan saat siswa menyaksikan penyembelihan hewan qurban, membantu dalam pemisahan daging dan membantu pengemasan daging untuk dibagikan ke masyarakat luar. Semoga dengan berqurban ini bermanfaat bagi sesama, menumbuhkan dan meningkatkan kasih sayang terhadap sesama sebagai wujud kebersamaan serta kerukunan.

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2019 SMA PRESIDEN (Boarding School) - Sekolah Model Terakreditasi A                                                                                                          Developed by DbAse StudioTM

Log in with your credentials

Forgot your details?