S
enin (13/05/2019) SMA Presiden mengadakan acara wisuda di President University Convention Center. Wisuda ini diikuti oleh 109 siswa yang dihadiri orang tua/wali murid, tamu undangan, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dan Perwakilan Korem 051/Wkt yang diwakili oleh Lektol Inf. Wawan Kusnendar. Berbagai pertunjukan seperti Marching Band, Tarian Nusantara dan pertunjukan lainnya mengawali acara wisuda dan pelepasan siswa kelas XII SMA Presiden.
Italy
Forest

Italy

      Prosesi sakral tersebut berjalan hikmat dengan diawali sambutan oleh Bapak Drs. Asep Sukendar, M.Pd. selaku Kepala SMA Presiden. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan dalam rangka mewujudkan visi global dan meningkatkan daya saing, SMA Presiden akan selalu mengoptimalkan sisi akademik dan non akademik. Lalu, dilanjutkan dengan penyampaian berbagai perolehan prestasi yang telah diraih oleh para siswa SMA Presiden yang diantaranya terdapat siswa yang telah berhasil menjadi calon anggota Paskibraka Nasional untuk mewakili Provinsi Jawa Barat. Selain itu, beberapa wisudawan ada yang telah lolos tes seleksi untuk masuk ke perguruan tinggi negeri.
Italy
      Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua/wali murid atas dukungan dan kepercayaan terhadap SMA Presiden selama ini. Ucapan terimakasih untuk Guru, Staff, dan Pembina atas berbagai upaya yang tak pernah mengenal lelah untuk memberikan pendidikan terbaik bagi siswa SMA Presiden.
      Prosesi wisuda ini kemudian dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada para wisudawan, foto bersama Yayasan Universitas Presiden, Kepala Sekolah SMA Presiden, Guru, Staff serta jajarannya.
   
0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2024 SMA PRESIDEN (Boarding School) - Sekolah Model Terakreditasi A 

Log in with your credentials

Forgot your details?