Senin Pagi, (13/05/2019) Suasana hening terpancar di wajah siswa kelas XII SMA Presiden. Pengumuman kelulusan akan disampaikan di Aula SMA Presiden. Dengan di dampingi pembina, siswa berkumpul di Aula dengan rasa optimis dan yakin atas hasil yang akan diterimanya. Kepala Sekolah, Guru beserta Staff juga menjadi saksi akan hasil kelulusan para siswanya. Rasa tegang yang dirasakan siswa kelas XII SMA Presiden angkatan 13 sudah tidak bisa di sembunyikan lagi. Dengan suasana yang tenang mereka mengikuti instruksi dan arahan dengan baik. Sampai waktunya tiba, hasil pengumuman pun dibagikan kepada siswa. Suasana cair saat siswa mengetahui hasil tersebut dan serentak mereka merasa senang dan bangga.

        Kelulusan mencapai 100% dengan jumlah siswa sebanyak 109. Hasil Nilai 100 dalam Mata Pelajaran Biologi diraih oleh Brizacia Vania Cong dan Nilai 100 dalam Mata Pelajaran Bahasa Inggris diraih oleh Alya Kusumaningrum, Natanael Ramoti, Rhagoza Firman Nawwafdana. Untuk Nilai Rata-Rata Tertinggi Mata Pelajaran IPA diraih oleh Brizacia Vania Cong  yaitu 91.625 dan Nilai Rata-Rata Tertinggi Mata Pelajaran IPS diraih oleh Ida Bagus Satwika Nanda yaitu 88.875. Tentunya itu adalah suatu hasil yang membanggakan.

Selamat kepada Aksamargadakara angkatan 13 atas kelulusannya, selamat menikmati buah hasil kerja keras kalian selama tiga tahun ini, jadikanlah kelulusan kalian sebagai tonggak awal kembali dalam meraih cita-cita dan kehidupan yang lebih baik.

0 Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2019 SMA PRESIDEN (Boarding School) - Sekolah Model Terakreditasi A                                                                                                          Developed by DbAse StudioTM

Log in with your credentials

Forgot your details?